Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Pembayaran

BRI

0980-01-030065-53-5

a/n PUJA KESUMA SIGIT.R

MANDIRI SYARIAH

161-701-6677

a/n PUJA KESUMA SIGIT.R

Herbal lainnya
Selamat Datang Di Toko Kami
image

PUJA KESUMA SIGIT R

085 742 7600 20

image
image
Kategori Artikel
Arsip

Find Us On Facebook

Visitor Counter

SLINK

keunggulan daun sirsak pada ACE-MAX's

Keunggulan daun sirsak dari ace max
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.
Herbalis di Jogja, Broto Sudibyo mengatakan, daun sirsak mengandung acetogenins yakni zat anti kanker. Kandungan-kandungan lain yang terkandung juga baik digunakan untuk pengobatan tradisional. “Dari kandungan yang ada, daun sirsak dipakai untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, juga penyakit kronis lain seperti kesehatan jantung, menguatkan syaraf dan menurunkan tekanan darah,” katanya, kemarin (7/6).
Daun sirsak memiliki sifat menghambat pertumbuhan bakteri dan perkembangan virus di dalam tubuh. Bahkan, kandungan zat antikanker yang dimiliki telah diyakini khasiatnya jauh lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi. Ekstrak daun sirsak disebut pula mampu memperlambat pertumbuhan kanker yang dengan penggunaan efektif akan menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.
Peneliti di sekolah farmasi Osaka University Jepang, Naoto Kojima dalam penelitiannya menemukan dan berhasil mensintesis senyawa itu yang bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa ‘Murisolin’ dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterap).

Sat, 23 Nov 2013 @21:28


1 Komentar
image

Sun, 24 Nov 2013 @17:42

mbah Dono

wah...punya web ya...


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Sigit Ridhwan
All Rights Reserved